Friday 24 April 2015

Burung Cucak Ijo

Ada yang tahu burung cecak ijo , eh cucak ijo itu lho burung yang warnany hijau. bukan burung buto ijo lho wkwkwk yang jelas bagus suara burung ini

Burung Cucak Ijo

Burung ini bukan satu keluarga denga burung cucak rowo lho gan yang sering kalian dengarkan waktu kecil karena berbeda. Naha membahas tentang burung Cucak Ijo bagi kicau mania sangat menarik apalagi membelinya syukur - syukur dapet gratisan hehehe.

Tapi bagi orang awam apasih keistimewaan burung ini ? udah warnanya ijo , mukanya item & gk ganteng pula ejek aja terus burung ini nanti kl tahu apa istimewanya jgua melongo. Burung yang habitat aslinya ada di Sumatera , Jawa , Kalimantan & Bali ini biasanya berada di hutan hutan rendah / perbukitan yang tingginya kurang lebih 1000 meter diatas permukaan laut.

Burung ini termasuk burung yang agresif terutama kl lagi laper terus dikasih makan hahaha. untuk membedakan burung cucak ijo jantan / betina kalau masih umur kecil itu susah tapi kalau sudah besar itu mudah cukup lihat di daerah lehernya. Jika berwarna hitam berarti jantan jika berwarna kuning berarti betina.


Burung Cucak Ijo Jantan
Burung Cucak Ijo Jantan


Burung Cucak Ijo Betina ( Bakalan )












Sekian review tentang Burung Cucak Ijo semoga bermanfaat & selalu sayangi binatang

6 comments:

  1. Ohhh saya tahu gan sekarang,perbedaan Jantan dan Betina burung cucak ijo wkkwkwkw
    Makasih gan infonya

    ReplyDelete
  2. Baru Tau Cucak Ijo Yg Betina Gw :v

    ReplyDelete
  3. klo dijual harganya berapa brayy

    ReplyDelete
  4. baru tau saya kalo ada burung cucak ijo, saya taunya cuma burung cucak rowo, hehehe...
    makasih gan infonya, bisa nambah pengetahuan saya tentang burung.
    ishackkiswara.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Di daerah ane musim nih gan :D

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com