Saturday 25 April 2015

Ikan Koki ( Ikan Keberuntungan )

Malam minggu itu ya enaknya update blog supaya visitornya bisa naik terus hahaha. Oke malam ini saya mau bahas tentang Ikan Koki yang bentuknya lucu itu lho & katanya ikan koki itu pembawa keberuntungan. Kali Ini saya gk akan bahas ttg keberuntungannya tp bahas ttg ikannya.

Ikan Koki ( Ikan Keberuntungan )
Dari gambar di atas aja bentuknya udah gemesin banget. Jika diperhatikan bersama sewaktu kalian membeli ikan koki anakan / masih kecil pasti dikiranya ikan koki itu ikan yang anih soalnya perutnya buncit wkwkwk.

Ikan koki ini kalau agan mau pelihara harus pelihara di kolam / aquarium yang bersih , peralatan aquarium sudah ada di blog ini. Owh iya kalau beli ikan koki itu usahakan yang warnanya terang daei kecil, kalau saya beli ikan itu pasti dari umur kecil soalnya kl dah gede jadi ada kebanggaannya dan tentu beli waktu masih kecil itu murah.

Owh iya saya mau bahas dikit tentang kehokian ttg ikan ini. Katanya kl beli ikan koki itu banyakin ikan yang warnanya cerah drpd yg warnanya hitam. Contoh : ikan koki warna kuning 5 dan ikan koki warna hitam 1.







Sekian postingan saya tentang Ikan koki semoga bermanfaat & selalu sayangi binatang.

1 comment:

  1. Mantab nih gan artikelnya yang mengulas tentang ikan sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com